SATU TAHUN WEB BLOG ” Dewi Lukitaningsih “

May 6, 2009 at 6:05 am 4 comments

Alhamdulillah …. hari ini 7 Mei 2009 genap Web Blog ” Dewi Lukitaningsih” berusia 1 tahun …. saya mengucapkan terima kasih kepada semua pengunjung yang sudah mengunjungi web blog saya ini…..

Sedikit gambaran …. yang mengunjungi web blog ” Dewi Lukitaningsih ”

Total views : 7 141

Busiest day : 81, Wednesday March 4, 2009

Totals Posts : 24

Comments : 74

Top Posts : – Insektisida Alam atau Pestisida Nabati : 702 view

– Apa Itu Pupuk Anorganik, Apa itu Pupuk Organik, Apa itu Pupuk                           Berimbang :602 view

– Macam-macam pestisida nabati/alami dan cara pembuatannya :                           579 views.

– Halaman Rumahku : 405 views

– Pupuk Kompos  : 385 views

– Biogas sebagai pengganti energi alternatif dan produk samping

biogas sebagai pupuk organik cair : 96 views

– Tentang Saya : 88 views

– Pupuk Organik Cair ” Bio Super Active ” : 79 views

Dari hasil data diatas tadi ternyata masih sangat sedikit yang mengunjungi web blog “Dewi Lukitaningsih” …. semoga ke depan nanti nya makin banyak orang yang berminat untuk mengunjungi Web Blog ini….. Memang masih sangat banyak kekurangan dalam penulisan , gambar dan artistiknya…. tetapi saya tetap berharap dengan ada nya masukan dan kritik dari para pengunjung akan menjadi lebih bermakna dan menjadi lebih baik ….. yang pasti saya berharap penulisan- penulisan akan lebih dapat bermanfaat  baik itu bagi saya sendiri maupun orang lain …. dan ke depan penulisan web blog ini akan lebih luas lagi tidak terpaku hanya masalah pupuk , pertanian , organik dan lain2…. melainkan juga masalah sosial, ekonomi , hukum dan lain lain.   Terakhir saya mohon doa dari para pengunjung agar web blog  ” Dewi Lukitaningsih ”  ini tetap eksis,  disenangi menjadi lebih menarik dan kreatif  sehingga akan lebih banyak lagi orang – orang yang mengunjunginya……. amin …. amin…amin… Ya Allah.

Salam

Dewi Lukitaningsih

Entry filed under: Cerita Saya. Tags: .

MENUJU PEMAKAIAN PUPUK ORGANIK BIOTEKNOLOGI MIKROBA UNTUK PERTANIAN ORGANIK

4 Comments Add your own

  • 1. gunawan  |  May 19, 2010 at 3:34 pm

    Pertama saya temukan blog Bu Dewi suka bgt karena saya masih awam banget dengan pertanian padahal anaknya orang tani . Selamat dan maju terus karena say juga yakin masih banyak para petani yang terus belajar tuk menyongsong pertanian masa depan yang lebih handal

    Reply
  • 2. luki2blog  |  May 22, 2010 at 3:03 am

    Terima kasih pak gunawan …sudah mampir di web blog saya…
    Alhamdulillah .. bila web blog ini dapat menambah wawasan … karena memang ini yang di harapkan dapat menambah wawasan dan bermanfaat bagi orang banyak …khususnya petani .

    Bila ada masukan silakan tulis aja di web blog saya ini pak …
    semoga bermanfaat …. sukses juga untuk bapak …
    Salam
    Dewi Lukitaningsih

    Reply
  • 3. DEPARI  |  June 3, 2011 at 5:07 pm

    Utk wilayah sumatera utara,dimana sy bs mendapatkan produk 2 sprt pupuk organic,trims

    Reply
  • 4. luki2blog  |  June 6, 2011 at 3:34 am

    Terima kasih sudah mampir di web blog saya …
    Terus terang untuk wilayah Sumut kami belum mempunyai distributor/agen . Silakan bila bapak berminat untuk menjadi Distributor kami akan senang .
    Salam
    Dewi Lukitaningsih

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


May 2009
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

